DAFTAR HARGA - PRICELIST

UNTUK DAFTAR HARGA LIAT DISINI YA


Rabu, 26 Januari 2011

Cara Pesan

Sebelum Pesan Di baca dulu ini ya :)
FAQ:
Ini tokonya dimana ?
Tidak ada tokonya, KnM Cakes adalah Cake Shop Online bisnis rumahan, jadi dikerjakan oleh saya sendiri Kesya dan tidak ada ready stock dan tidak ada display dirumah, Lokasi di JL Kiara Sari Utama  3 NO 4, Perumahan Kiara Sari Asri jl terusan Ibrahimaji, belakang SAMSAT BANDUNG. Silahkan kalo mau pesan kerumah langsung kali aja mau ketemu ama saya dulu gitu *ehm* tapi JANJIAN dulu ya.
Untuk saat ini cake/cupcake tidak bisa di kirim silahkan ambil kerumah KnM cakes ya, Jika ingin di kirim silahkan hubungi kurir yang anda percayai di kota bandung atau bisa saya bantu hubungi kurir tapi setelah sampai di tangan kurir maka cake bukan tanggung jawab kita lagi : )

Jadi pesan bagaimana?
Dateng kerumah boleh, dengan membawa PRINT DESING yang ada inginkan kalo contohnya tidak diambil dari web www.knmcakes.com.
Lewat SMS, E-mail, BBM  juga boleh dengan menyebutkan NAMA dan Tanggal pesan terlebih dahulu sehingga bisa saya segera balas. 
Mohon Maaf TIDAK bisa melalui telfon takut ada data yang tidak tercatat.

Designnya Cupcakes/Cakesnya boleh terserah kita?
Boleh Banget

Designnya bisa mirip banget sama design yang saya kasih?
Tidak bisa mirip : ) karena beda tangan akan beda hasilnya, cake costum seperti ini bukan produk pabrikan yang akan mirip satu sama lain, secara garis besar saya akan buat mirip seperti design tapi pasti akan ada perbedaanya, seperti bentuk tulisan, bentuk figurine dan lain-lain.

Bayarnya gimana?
Transfer melalui Bank BCA, MANDIRI, BNI 3 hari sebelum hari H harus suda LUNAS ya, Semua Rekening KnM Cakes atas nama MAHESA HERLAMBANG ya TIDAK ADA REKENING ATAS NAMA LAIN.


 Harus pesan brp hari sebelum hari H
Diusahakan paling lambat 1 minggu sebelumnya design sudah FIX  sudah saya terima, terutama design yang agak ribet ya karena saya mesti semedi dulu *eh* saya harus persiapan,mikir, browsing dll supaya hasilnya maksimal.
 Tapi kalo anda lupa ultah seseorang dan mau mesen 1 hari sebelumnya tanya aja dulu kali aja kita bisa asalahkan desing simple dan pembayaran segera.

Bisa milih rasa gak?
Cupcake hanya Rasa Brownies Kukus Coklat, Kalau Cake ada Brownies Kukus Coklat Dan Red Velvet Cakes (untuk RVC Beda Harga ya)

Itu hiasannya dari apa?
Dari fondant/gula yang di proses sedemikian rumah jadi bisa di bentuk.

Tahan Berapa Lama?
Cakenya tahan 3-4 hari di suhu ruangan, Sebelum tiup lilin atau cake akan di pakai JANGAN DI SIMPAN DI KULKAS, karena begitu di keluarkan dari kulkas nanti cakenya akan meleleh. Tapi kali Cakenya sudah selesai dipakai  boelh di masukkan kulkas.

Figurinnya sayang makannya, bisa di simpan tidak?
Bisa, Cabut Figurinnya dari kue, bersihkan remahannya, angin2kan di ruang berAC atau di depan kipas angin, simpan di box.

Bisa kurang gak harganya?
Maaf gak bisa… :)


PERHATIAN:
Untuk SURPRISE GIFT KnM Cakes tidak bisa membantu untuk pengiriman, Silahkan  Hubungi kurir yang anda percayai di Kota Bandung untuk mengambil kue pesanan di tempat kami dan dikirim ke alamat yang anda tuju.


Setelah FIX mau design cupcakes/cakes seperti apa isi dengan cara copypaste “form” di paling bawah halaman ini bisa melalui email, sms dan bbm.

Nama pemesan:
No Tlp:
Tgl ambil:
Jam ambil:
Warna Dominan Hiasan Cake/CC***:
Design Cake****:
Design Cupcake*****:
1.
2.
3.
4.
5.
6.
7.
8.
9.
10.
11.
12.

***jk bingung menentukan warna bisa di isi BEBAS/Jika ingin warna yg lebih spesifik di tiap cupcake bisa di tulis juga di Design Cupcake
****tdk ush diisi jk memesan Cupcake
*****tdk ush diisi jk memesan Cake

Kirim ke:
Email: nengkesa@gmail.com
Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami di:
085721886678 (kesya) 085722715353 (esa)Pin BB By Request



2 komentar:

  1. kalo diatas 12 cupcakesnya, harga brapa? saya pernah liat yg tingkat itu min brapa cupcakes? yg harganya ga terlalu mahal gt lhoo bu... rencana untuk 23 juli daerah setiabudi, temanya ipin upin... oiya rasanya dijamin enak ga nih? mohon di follw up cepat ya.. makasiii...

    BalasHapus
  2. mau minta pin bb nya dong sist.. mau pesen cupcakes untuk engagement day nanti :)

    BalasHapus